Jika saat ini anda sangat ingin berhenti merokok karena sudah terlalu kecanduan, maka beruntunglah karena sudah masuk ke dalam website kami ini yang akan membahas tentang beberapa kiat sukses berhenti merokok. Memang benar jika sekali mencoba rokok, untuk seterusnya akan menyebabkan kecanduan yang sulit untuk berhenti. 
Namun jangan sampai pikiran tersebut bersarang di pikiran anda. Anda harus tetap berusaha untuk menghilangkan kecanduan tersebut karena rokok sangat berbahaya untuk kesehatan. Berikut kami sudah menyediakan sejumlah cara yang bisa anda coba lakukan agar kebiasaan merokok berhenti. Sudah terbukti cara ini berhasil membuat perokok aktif sukses berhenti hanya dalam waktu singkat.
Langkah sukses berhenti merokok yang pertama yaitu dengan memantapkan niat dari dalam diri. Tanpa adanya niat, maka berhenti merokok pun hanya sebatas wacana saja. Niatkanlah mulai sekarang dan berpikir apa saja dampak yang bisa didapatkan dari merokok. Seperti yang sudah sering anda dengar, rokok hanya akan menimbulkan sejumlah penyakit berbahaya. Oleh sebab itu jika terus menerus beli rokok, artinya anda sudah membeli berbagai macam penyakit tersebut. 
Langkah kedua, apabila masih menyimpan banyak rokok, maka buanglah semua rokok tersebut agar tidak bisa diambil lagi. Jangan sampai anda masih menyimpan di dalam rumah karena itu bisa menjadi sebuah godaan terberat. 
Langkah ketiga, buatlah perjanjian bersama orang terdekat. Bekerja sama dengan orang terdekat tentu merupakan langkah yang paling membuat perokok sukses memberhentikan kebiasaan buruk tersebut. Berjanjilah kepada orang terdekat untuk tidak merokok, dan jika sampai ketahuan masih merokok, maka anda harus membayar janji yang telah dilanggar tersebut. 
Selanjutnya, kebanyakan perokok yang sudah lama tidak menghisap rokok pasti akan merasakan asam di mulutnya. Ketika rasa asam itu sudah mulai terasa, keinginan untuk merokok pun akan muncul. Namun jangan buru-buru langsung merokok karena anda masih bisa menggunakan permen untuk menghilangkan rasa asam tersebut. 
Sekian informasi yang bisa kami sampaikan seputar bagaimana kiat sukses berhenti merokok. Semoga para pembaca bisa segera berhasil menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung