Berhenti merokok bagi sebagian pecandunya pasti menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Pasalnya hampir setiap perokok menganggap bahwa rokok merupakan teman yang setia, sehingga merupakan kebiasaan yang akan terus dibutuhkan di setiap harinya. 

Bahkan yang lebih parahnya, para pecandu akan lebih memilih tidak makan ketimbang harus berhenti untuk merokok. Jika begitu maka rokok telah menancap dan mengakar dialam tubuh seseorang. kebanyakan merokok akan sangat pesimis jika disuruh berhenti. 

Namun sekarang buanglah pikiran tersebut karena disini kami sudah menyediakan beberapa tips ampuh agar kebiasaan merokok tersebut bisa segera dihilangkan.

Hal paling utama yang harus anda lakukan didalam menjalankan tips berhenti merokok yaitu kumpulkan niat bahwa anda memang sungguh-sungguh ingin menghindari rokok. Niatkan saja bahwa anda ingin menyelamatkan orang-orang yang berada di dekat anda seperti istri, anak, orang tua dan lain sebagainya. Apabila niat sudah tertancap dengan kuat, maka usaha berhenti merokok pun bisa segera terwujud. 

Tips kedua, rubahlah mindset anda mulai sekarang. Mungkin banyak yang mengatakan bahwa untuk berhenti merokok itu sangat sulit. Namun berpikirlah positif bahwa berhenti merokok bisa dilakukan dengan mudah setelah membaca artikel kami kali ini. 

Tips ketiga, tanamkan rasa malu. Caranya jika anda ingin merokok, usahakan jangan sampai ada orang lain yang mengetahuinya. Lakukan cara ini secara terus menerus maka lama kelamaan akan terbiasa, dan akhirnya anda tak peduli akan meninggalkan rokok dimana saja.

Lanjut pada tips yang keempat, jauhilah teman-teman yang merupakan perokok aktif. Pasalnya faktor lingkungan pun akan memberi pengaruh seseorang dalam membentuk kebiasaan. Batasi hubungan dengan para perokok dan cari teman lain yang tidak merokok. 

Tips kelima, buanglah semua rokok yang sudah anda simpan. Memang sebagian orang yang dipaksa untuk tidak merokok akan merasa stres. Namun balik lagi ke niat awal anda berhenti merokok untuk kepentingan banyak orang, terutama anggota keluarga. 

Tips yang selanjutnya hisaplah permen. Para perokok pasti akan merasa mulutnya kecut dan ingin menghilangkan rasa kecut dengan cara merokok. Namun ubah kebiasaan tersebut dengan cara menghisap permen. 

Jika beberapa tips berhenti merokok tersebut dijalankan, kami yakin para perokok berat bisa segera berhenti.

Post a comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung