Ohio University merupakan salah satu kampus tertua di daerah mid western. Kampus yang didirkan pada 1804. Untuk mahasiswa Indonesia Ohio University cukup terkenal karena banyak alumni dari kampus ini yang sudah berkiprah luas di Indonesia. Sebut saja beberapa yang sudah senior Buya Syafii Maarif, Hermawan Sulistiyo, Bahtiar Effendi, Ishadi SK, Salim Said, dan banyak yang lainnya.

Dulu yang belajar kesini banyak yang ambil jurusan sejarah atau ilmu politik. Kemudian setelah itu banyak juga yang ambil jurnalisme atau communication and development (comdev). Semakin kesini banyak yang ambil linguistik atau education. Saya sendiri sekolah di Fakultas International Studies dengan fokus Studi Pembangunan Internasional. Lain kali kita bisa dikusi soal masalah tema ini.  (Update sudah saya tulis di sini: Apa yang saya pelajari dari Master of International Development Studies di Ohio University?)

Saya ingin share aja kenangan selama disini di blog dan vlog random yang saya buat. Secara grafis atau videografi tidak selalu memuaskan karena ini memang video dan blog aliran Jazz, alias this is jazz for me. Untuk kenangan disaat pulang, memotivasi anak cucu, handai taulan dan teman-teman. Karena semua kenangan itu bisa abadi kalo kita tulis atau sampaikan melalui media lain, bisa tulisan video, puisi atau bunga ...... #doel sumbang .

Sekedar saja buat update blog, tapi kalo mau tahu sedikit saja soal kampys ini lebih lanjut dan mau jalan-jalan secara virtual ke kampus ini, silahkan cek saja link berikut ini : Ohio University Tour 
atau kunjungi ini juga Campus Tour

Atau kalo mau lihat sebentar bisa cek salah satu video saya soal East Campus Ohio University dan video lain di vlog deniwk.

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung