Sudah beberapa kali mampir ke restoran  Cimory Riverside di Cisarua Bogor di daerah puncak ini. Saya perhatikan situasinya semakin bagus dan terus ada perkembangan. Cimory sebagai salah satu perusahaan makanan olahan susu memang memiliki diversifikasi bisnis yang cukup matang. Selain memproduksi susu murni, susu olahan, berbagai produk turunannya, Cimory juga membangun lini bisnis lain sebagai bentuk pemasaran produknya yaitu restoran. Saat ini di kawasan puncak sudah ada 3 restoran yang dibangun oleh Cimory dan salah satunya adalah Cimory Riverside di Puncak ini. Bahasa lokalnya ini adalah restoran di pinggir sungai di daerah Cisarua Bogor. 

Dari segi makanan sebetulnya tidak istimewa, namun cukup baik dan yang dijual terutama adalah lokasinya yang sangat strategis. Bagi para pelancong yang berkunjung ke daerah wisata puncak yang terimbas oleh kebijakan buka tutup kendaraan dari arah Ciawi ke Puncak, restoran ini jadi pilihan yang menarik. Daripada menunggu jalan di buka di restoran lain, Cimory Riverside menyediakan makanan yang cukup lengkap, toko oleh-oleh, playground dan terakhir mereka juga buka beberapa wahana rekreasi untuk anak-anak. Lengkap. Selengkap modalnya yang tebal juga. 

Saya mengajak anak-anak untuk main di playground nya di lantai bawah, dan mereka senang sekali. Kita sebagai orang tua juga senang karena fasilitas ini disediakan oleh pihak restoran free of charge alias gratis. Jadi kalo buat ngaso sebentar, ngasuh anak, makan atau sekedar mau ikut numpang sholat di musholla bisa mampir tipis-tipis saja ke tempat ini. 

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung