Amerika adalah bangsa imigran, begitu fakta menunjukkan. Sejarah mencatat bahwa negara ini dibangun oleh peluh kesah para pendatang dari banyak negara terutama dari Eropa terutama dari Inggris.

Bangsa Eropa lain yang banyak datang ke negara ini adalah salah satunya bangsa Jerman. Hingga kini komunitas Amerika yang memiliki keturunan Jerman diperkirakan sekitar 46.4 juta jiwa pada 2016, atau sekitar 14.7% dari populasi AS pada saat itu.

Sebagian besar keturunan Jerman ada di wilayah utara area Midwest, bahwakndi negara-negara seperti Iowa, Minnesota, Nebraska, Wisconsin dan negara-negara di Dakota populasinya bisa lebih dari sepertiga populasi di negara itu. Komunitas Jerman membentuk tradisi yang unik yang masih dirayakan dari mulai arsitektur hingga perayaan dalam bentuk festival seperti German-Steuben Parade di New York, Oktoberfest celebrations, dan bahkan ada German-American day. Di beberapa negara bagian ada juga perayaan tahunan tradisi Jerman di banyak negara-negara bagian.


Di dekat kota tempat saya tinggal, Athens kami berkunjung sebentar ke German Village di Columbus, Ohio. Di masa lampau, Columbus juga memiliki konsentrasi penduduk keturunan Jerman yang cukup tinggi hinggal lebih dari sepertiga penduduk kota. Salah satu tempat yang menarik adalah German Village yang ada di salah satu sudut kota ini. Selain itu, di German Village ada juga Loft book store yang menawarkan pengalaman unik dalam berburu buku.

Saya share beberapa gambar di German Village dan Loft Bookstore dalam vide berikut ini.

Post a comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung