Kami yang kuliah di Athens, Ohio University punya banyak saudara setanah air di Parkersburg. Komunitas perantau dari Indonesia di Athens dan Parkersburg dan sekitarnya termasuk Marietta cukup dekat dan kerap saling mengunjungi. Kadang yang dari Parkersburg ke Athens atau sebaliknya.

Sebagai sebuah kota dan pusat perbelanjaan Parkersburg memang lebih besar dari Athens. Setidaknya di tempat yang disebutkan pertama, ada Sam's Club yang lebih lengkap dari Walmart dan Kroger, juga bioskopnya Grand Central Cinema lebih edun dan nyaman dibanding Athena Grand yang ada di Athens. Kami juga kadang berkunjung kesana untuk ke Golden Corral atau berkunjung ke Restorannya Mas Boris dan Mas Amin di Tokyo Hibachi, menikmati Yumyum Roll dan makanan lain.

Namun bukan itu yang ingin saya share di postingan kali ini. Sebelumnya saya pernah berbagi cerita soal beberapa tempat yang bisa dikunjungi di kota ini, seperti cerita saya soal Mountwood Lake. Yang belum saya share adalah soal Port Boreman Park yang juga menarik untuk dikunjungi. Saya juga share ingin soal salah satu taman di pinggir kali Ohio River yang dulu pernah dishare di postingan soal Ohio River.

Baiklah ini saya share soal Port Boreman Park dan Point Park di Parkersburg. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung