Saya suka musik meskipun punya kekurangan yang sangat prinsipil karena tidak pernah hapal lirik. Namun karena senang musik saya selalu menchallenge diri saya sendiri untuk bernyanyi, biasanya tempat favorit nyanyi adalah kamar mandi dan jok motor saat pulang atau berangkat kerja. Kalo lupa liriknya saya ganti pake kata-kata sendiri sepanjang tidak mengubah nada dan rima suara. Pusing-pusing deh yang dengerin.

Tapi disini saya main ke Parkersburg juga kadang suka nyanyi karaokean di tempat mas Angga di Athens. Nyanyi satu dua lagu, menyumbangkan lagu dan melepas penat. Kata sumbang disini sama sekali tidak berarti kiasan karena walaupun yang dipilih lagu dengan genre yang bermacam-macam, tapi pada dasarnya pakem aliran lagu saya konsisten. Yaitu aliran Jazz, lengkapnya Jazz for Me, karena lagu yang dinyanyikan hanya memuaskan penyanyinya, pendengar ya tergantung selera.

Diantara band yang saya suka tentu Padi, alasannya sederhana karena Padi adalah salah satu band yang sangat terkenal saat saya masih muda dulu, selain Sheila on 7. Alasan kedua karena saya pernah belajar qiraah sab'ah meskipun belum sampe sabuk hitam, jadi karakter suara Fadli, Padi yang merupakan kombinasi antara rocker, qori dan mungkin ada sedikit cengkok dangdutnya sejalan dan sepadan dengan karakter suara saya yang juga ada campuran teh manis dan gula jawanya, emangya es teller.

Baiklah silahkan dihujat dan dinikmati persembahan dari kami, Band Luar biasa dadakan, dengan nama panggung Band Bang Toyib berikut ini. Mari kita sambit ....

Lagu Hitam dari Padi



Lagu Home dari Michael Buble

Lagu ini favorit saya karena liriknya mewakili perasaan sebagai anggota band Bang Toyib, meskipun lain kali sepertinya saya harus menyanyikan lagu lain dari Buble yaitu Everything yang juga favorit Nyonya Deni WK di rumah. So stay tuned ya single selanjutnya dari Bang Toyib Band.



If You Ever Loved a Woman - Bryan Adams


Somewhere Only We Knows - Keane


Post a comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung