Sehari setelah saya sampai di Gold Coast, supervisor saya menyampaikan bahwa ada rombongan dari PhD student kelompok Akunting, Keuangan dan Ekonomi yang akan ke Springbrook National Park. Waktu itu saya sama sekali tidak mengerti tempat apa itu? Sebagai orang yang baru di Gold Coast, jalan-jalan bukan kegiatan yang ada dalam list saya.

Ternyata Springbrook National Park adalah salah satu tempat kunjungan yang menarik di Gold Coast. Tidak semua orang pernah ke Springbrook, karena selama ini Gold Coast lebih dikenal dengan pantai-pantai nya yang indah. Ternyata dekat saja dari sini, hanya sekitar 45-60 menit perjalanan ada satu taman nasional penting di Queensland, di Australia bahkan masuk peninggalan dunia menurut UNESCO. 

Akhirnya saya ikut perjalanan itu, kami menghabiskan waktu sekitar 3-4 jam dari pagi hingga menjelang sore. Yang mau ke Springbrook National Park, perlu diingat bahwa tempat ini dibatasi waktu hanya bisa dikunjungi di saat jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Silahkan cek beberapa footage saya di link di bawah ini. 

 

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung