Ini adalah video ketiga seri #1dasawarsa pernikahan saya dengan Dyah Robiha Al Adawiyyah. Serial ini dibuat dalam rangka mensyukuri dan melakukan refleksi pernikahan kami yang berumur satu dekade di tahun ini. Di video kali ini kami bahas soal dinamika komunikasi dalam 10 tahun berumah tangga.

Pernikahan adalah sebuah perjalanan panjang. Laksana sebuah marathon dengan berbagai macam titik pencapaian dan tantangan tersendiri. Yang pasti butuh stamina yang kuat, kesabaran dan penuh pengertian. Karena dalam menjalaninya akan kita temui banyak sekali onak dan duri, kejutan yang pahit dan banyak juga yang manis.

Ada banyak yang mesti difahami dan banyak yang mesti difahamkan. Sebuah proses perkenalan panjang sepasang kekasih, sepasang manusia, dan tentunya adalah sepasang sahabat dan rekan kerja yang bahu membahu membangun mahligai keluarga.

Perjalanan 1dasawarsa sudah cukup memberi beberapa hikmah yang bisa kami sarikan dan sharingkan. Tentu dengan penuh kesadaran bahwa perjalanan masih panjang dan kejutan menanti di setiap saat dan setiap waktu.

Ini sharing kami yang ketiga. Semoga bermanfaat.


Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung