Momen penting bersama keluarga terutama anak-anak adalah saat yang tidak ternilai. Sangat berharga. Momen itu akan memberikan kenangan yang kuat saat mereka dewasa nanti. Ada pepatah bahwa pemberian yang paling besar yag bisa diberikan kepada anak-anak kita adalah perhatian, dan itu bisa dilakukan dengan memberikan mereka waktu untuk mengerjakan sesuatu bersama. Memberikan pengalaman. 

Tidak selalu kita bisa melakukannya. Mungkin karena terlalu sibuk atau waktunya yang memang tidak tepat. Namun momen kebersamaan itu sebetulnya tidak perlu terlalu mewah. Jalan bersama di belakang rumah, nongkrong bersama anak-anak, menemani mereka makan atau mandi adalah hal-hal sederhana yang bisa dilakukan. Tidak perlu membawa mereka ke tempat yang fancy, mahal, atau membutuhkan effort yang luar biasa. Karena inti yang paling penting adalah menghabiskan waktu bersama dan merajut sebuah kenangan. Memperkaya perasaan dan memupuk memori baik tentang masing-masing. 

Dan salah satu momen itu di dalam keluarga saya adalah menyusuri jalan kecil di belakang rumah bersama-sama. Sederhana namun tetap bermakn. 

Cek di bawah ya

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung