William Howard Taft Historic Site
Tempat tinggal dan lahir orang penting selalu menarik untuk dikunjungi. Dengan mengunjunginya, kita bisa mengenal latar belakang dan masa kecil tokoh yang sedang dicari. Menyusuri tempat lahir seorang tokoh akan membuat kita mengerti bagaimana ia tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang dikenal saat ini. Mencoba memahami masa kini dengan meneropong masa lalu.

Di Amerika Serikat, kediaman Wiliam Howard Taft adalah salah satu tempat itu. Sebagai politisi terkenal dan ahli hukum paling berpengaruh di Cincinnati Ohio bahkan Ameria Serikat, kediaman dan tempat tinggal William Howard Taft menyimpan mutiara sejarah bagaimana perjalanan bangsa Amerika Serikat terbentuk. William Howard Taft lahir dari keluarga terpandang dengan banyak keluarganya juga menjadi orang penting di negara itu.

Berkunjung ke tempat lahirnya kita mengerti mengapa menjadi politisi dan ahli hukum adalah jalan karir yang ditempuh oleh Howard Taft. Karirnya mentereng menjadi presiden Amerika Serikat yang ke-27 dan jaksa Agung negara itu yang ke 10. Dua posisi yang sangat bergengsi dan pendapaian yang luar biasa untuk tokoh politik dan tokoh hukum sepertinya.

Salah satu poin penting soal Howard Taft yang tidak banyak diketahui oleh orang kebanyakan adalah fakta bahwa ia merupakan salah satu pionir dan peletak dasar hukum di bidang arbitrase internasional. Saat ini disiplin ilmu ini sudah sangat luas dan terkenal. Kontribusi William Howard Taft di bidang itu membuat kontribusinya semakin signifikan bagi masyarakat.

Saya berkunjung ke tempat itu beberapa bulan yang lalu. Tempat yang menarik dan silahkan dicek videonya di bawah ini.



Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung