Ads (728x90)

Sore tadi aku ikut Arung Jeram untuk kali pertama di Jogja. Acaranya sebetulnya outbond para MT program CBAIC dan Muhammadiyah-PMI yang lagi evaluasi program. Nah sejak jam 2 tadi kita ikut mengarungi jeram-jeram sungai Elok di Muntilan magelang. Waw sangat menyenangkan arung jeram perama bo....

Setiap orang memakai pelindung kepqala dan pelampung. Sebelum tururn kita dikasih info dulu mengenai arung jeram. dari mulai cara mengeyuh, abab-aba sampe tips kalo kita terlempar dari perahu. Sempet-deg-degan pula kita sebelum mengayuh. Apalagi di kelompokku hanya 5 orang dan ga semuanya bisa berenang. Aku membayangkan jeram-jeram yang bisa bikin kita deg-degan.



Namun ternyata perjalanan ga setegang yang dibayangkan, mungkin karena sekarang lagi musim kemarau, jadi jeramnya ga terlalu ganas. Namun satu hal yang pasti menjdi kenangaan karena disinilah kita ditantan untuk tidak panik, pantang meyerah dan bekerja keras. Bayangin aja men dengan arus yang ga selamanya deras  relatif tenang kita harus mengarungi sungai elok sepanjang 10 km hanya dengan mendayung.

Di tengah perjalanan kita main balapan dan lomba mengumpulkan bendera mesikupn kelompok kita ga bisa menghumpulkan bendera terbanyak, tapi lebih dari 7 perahu bisa kita lewati. pokoknya suatu saat kamu harus ngerasain deh arung jeram.... menantang bo......

Post a Comment

  1. kecebur ke sungai ga? aku waktu itu kecebut gara2 nolongin temen yang hampir kecebut juga. akhirnya kecebur berdua deh huahahaha... selamat yaaa udah ber-arung jeram-ria!

    ReplyDelete
  2. ngeri juga..
    tapi patut di coba lah.. lain kali.. lain waktu..lain kesempata.. hehehe

    ReplyDelete

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung