Saya kembali menjawab beberapa pertanyaan di video lain. Kali ini seputar sekolah anak di Australia. Beberapa pertanyaan yang saya cover dalam video ini adalah :

- @ridwanputra295:@deniwk  istri sama anak 2.. Sekolah tk dan SD gratis ga disana ?

- @nfpromovie3685: @deniwk  klo sekolah negeri dan sekolah swasta apakah sm dgn di indonesia perbedaannya atau sama dari segi kurikulum dll? Terima kasih infonya pak sangat membantu.

- @bundazainofficial2125: Terimakasih infonya pak.  Kalau Boleh share pak utk pasangan suami istri yang kedua orangtuaya bekerja, anak2 kegiatan nya bagaimana pak? Di daftarkan di day care setelah pulang sekolah kah?

- @zalikasyakir7205: Kalau anak kita blm pandai bahasa inggris apakah bisa di terima? Atw mngkin ada skolah khusus buat anak2 yg pindahan dr negara lain...

- @jalan417 : Apakah anak yg mau sekolah di sana wajib vaksin?

- @avapandeayu4625 : Pak apakah anak pas masuk sekolah akan sesuai grade seperti di Indonesia, misal anak di Indonesia kelas 2 SD, apa nanti di Australia sama seperti kelas 2 SD?atau berdasar usia atau berdasar kemampuan anak (seperti kelas akselerasi kalau di Indonesia)? Lalu kalau ortu bekerja di shift malam atau sore, apakah diperbolehkan anak tinggal sendiri dirumah?

- @renahernawati5974: Klo anak tk pindah kesana blm bs bhs inggris gmn yah 😢


Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung