Di bagian selatan negara bagian Ohio, setiap tahun diselenggarakan rally. Tempatnya di Chillicote, kota ini memang bersejarah dan memiliki peranan penting di negara bagian Ohio. Jauh sebelum ibukota negara bagian Ohio dipindahkan ke Columbus seperti saat ini, Chillicote adalah ibukota terdahulu dari negara bagian ini. Tidak heran meskipun kotanya tidak sebesar kota lain di Ohio seperti Columbus, Cincinnati atau Cleveland, namun Chilicote menyimpan banyak sekali bangunan bersejarah.


Sayang saya belum sempat jalan jauh untuk mengeskplore peninggalan kota ini. Namun saya berkesempatan melihat Southern Ohio Rally tahun ini. Rally ini adalah agenda tahunan di Chillicote yang diikuti oleh peserta dari berbagai penjuru AS bahkan dari negara lain seperti dari Eropa. Rally ini terdiri dari berbagai seri dengan melintasi beberapa track yang ada di Chillicote. Sayangnya waktu hari H saya dan yang nebeng mobilnya pa Wishnoe tidak persiapan dan menghadapi cuaca buruk. Saat rally akan berlangsung langit mendung dan hujan turun begitu derasnya di Chillicote. Al hasil, kami mengurungkan niat untuk nonton Rally ini.

Namun beruntung kami sempat melihat parade mobil balap yang menjadi peserta rally ini sebelum perlombaan berlangsung. Saya abadikan dalam video sederhana berikut ini, semoga bermanfaat:

Post a Comment

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung