Ads (728x90)

During the first period of a man's life, the greatest danger is not to take the risk! When once the risk has really been taken, then the geratest danger is to risk too much
Kahlil Gibran

Hidup adalah perjuangan dan akidah! begitulah kira-kira pepatah arab yang pernah aku ingat di bangku pelajaran dulu. Laysal hayatu illa jihadun wa aqidatun. selalu ada keseimbangan dalam dunia, ada suka dan duka, ada canda ada tangis, ada jujur ada bohong, ada lelaki dan ada perempuan. semuanya serba berpasangan.


Itulah hidup, jika ada hal yang menyenangkan, maka pasti ada hal lain yang tidak kita sukai. Seperti bicara masalah resiko, hidup selalu ada resiko. beda dengan mati, kalo mati ya tinggal mati aja. dan segala resiko yang besar dalam hidup selalu mengandung peluang yang sangat besar juga untuk bernagkat.

Krisis dan resiko adalah dua hal yang selalu kita hadapi dalam hidup. Semakin besar resiko maka akan semakin besar tantangan. Namun tentunya juga memberikan peluang semakin besar dan banyak pula. dan itu mau tidak mau tetap akan kita hadapi. maka sikap terbaik untuk menghadapi keduanya ya dengan melewatinya. menghindar dan berlari sama sekali bukan sikap yang baik dan tidak menyelesaikan perebutan! So beranilah untuk mengaambil resiko. seperti pesan dari eyang Mahatma Gandhi diatas "Dalam kehidupan seorang manusia, bahaya terbesar adalah tidak mau mengambil resiko. namun ketika resiko sudah diambil, maka bahaya terbesar adalah mengambil resiko terlalu banyak!".

Post a Comment

  1. ayah-ibu, siang-malam, baik-buruk, matahari-bulan, emang-bibi...

    ada satu hal yang sepertinya tidak berpasangan.

    ua dan bintang.

    haha..
    panggih didieu euy. ku uing di link nya..
    tapi link balik oge nu uing..

    ReplyDelete

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung