Ads (728x90)

(dengan latar belakang sebuah gedung dekanat di kampusku, terjadilah percakapan ini:)
A : Ibu saya m ngurusin KRS kakak saya bu, kemarin saya dah bilang ke bagian keuangan pusat. mereka udah mau terima tinggal minta acc dari fakultas aja! gimana bu bisa dibantu?
B : bentar saya tanya dulu ke pusat!
(seteleah beberapa lama dia bilanga)
B : ada suratnya? kit alangsun ke pa Dekan aja ya!
A : ok
(dengan deg-degan dan agak males aku paksa kaki ini melangkah)
B : pa ini ada mahasiswa yang mau ngurus KRS? ......................
C : lho kenapa?
A : iya pak saya baru ngurusin sekarang!
C : ga bisa..... aturannya kalo udah ..... apalagi ga ...... ya harus DO (drop out). itu peraturannya de!. ini fakultas bukan warung kopi....
A : tolonglah pak bisa dibantu kebijaksanaan bapak, dia tinggal sidang doang pak!
C : ga bisa! lha barusan aja ada yang  ..... terus ga bisa juga. pokoknya itu aturannya!!!!....ini harus DO.
(dengan perasaan dongkol dan hati yang hancur aku ga bisa berbuat apa-apa lagi. Wadaaaaaaaaaaaaaahhhhhh...... ) gehel,,,pyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh.....

ini nonjok hati banget. jangan sampai deh ... aku kena gini nanti.... beresin kuliah cepet....

Post a Comment

  1. Oh ya mo nambahin....kurang doa nya tuh.

    Kalo Minta backingan Allah SWT (Subhana Wa Ta'alla), bumi aja tunduk,
    apalagi cuman Pak Dekan ^___^

    ReplyDelete

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung