Ads (728x90)

Minggu kemarin aku dibekam. Sebetulnya udah dari dulu punya niat buat dibekam. Penasaran juga karena katanya dibekam  bisa ngeluarin darah kotor di dalam tubuh yang mengandung racun. Nah darah kotor itu yang bikin aliran darah kita ga lancar. Kalo ga dikeluarin bisa nyumbat  aliran darah di saraf, dan kalo lebih parah lagi bisa bikin kita  stroke. Ampyun deh.

Nah apalagi buat orang yang udah ga sempet, atawa jarang olah raga darah kotornya cenderung lebih banyak. Karena tanpa olah raga atau aktifitas, aliran darah yang dipacu oleh jantung ga sederas orang yang suka olah raga. Nah inilah biasanya yang bisa jadi bibit penyakit. Apalagi kalo idtambah dengan gaya hidup yang kurang sehat, makanan yang ga sehat pula cocoklah badannya pun ga sehat. Apalagi kalo ditambah banyak pikiran. Mendingan beli asuransi jiwa he..he..he.. buat jaga-jaga



Nah kebetulan waktu itu aku nganter temenku yang salah urat karena main bola ke taman monas buat diurut. Daripada bengong nungguan dia yang meringis karena dibenerin uratnya, aku coba juga buat dipijet dan dibekam. Ternyata darah kotorku banyak banget, makanya daripada jadi maslaah di kemudian hari aku langsung minta dibekam. Apalagi udah dua minggu ini badanku diforsir terus. Maka cukup adil pula kalo aku merawatnya dengan dibekam. Dan jadilah punggung, kaki, dan badanku dibekam. Punggungku abis kayak surat yag dipake percobaan stempel. dan setalh itu rasanya badanku agak lebih enteng. Kapan-kapan aku harus nyoba lagi dibekam. Hidup bekam....


Post a Comment

  1. Nanti pulang dari pare-pare anter gue di bekam juga yah :D

    ReplyDelete
  2. pecahkan aja gelasnya biar rame, bekam aja punggungnya biar sehat, di monas minggu pagi biasanya banyak tuh. luamayan ngindarin penyakit. cuma 25 rebu -35 rebu doang. mak nyossssss bosss

    ReplyDelete

Thanks to visit my blog
Terima kasih sudah berkunjung